Menu dan Jadwal Makan Diet Mayo yang Sehat

Menu dan Jadwal Makan Diet Mayo yang Sehat



Menu Makan Diet Mayo yang Sehat – Bila pada awal mulanya saya telah menyampiakan sebagian info tentang diet mayo, pada kesempatan ini saya bakal membagikan menu makanan ketika anda melakukan diet mayo. Makanan adalah salah satu kunci seksus seorang dalam menggerakkan satu diet terkecuali gaya hidup yang dirubah. Ketika diet umumnya seorang bakal memfilter makanan apa sajakah yang bakal dikonsumsi serta makanan apa sajakah yg tidak bisa dikonsumsi. Umumnya untuk lebih teratur serta tak lupa, mereka bakal bikin satu jadwal menu makanan yang akan dikonsumsi baik itu waktu sarapan, makan siang maupun makan malam. Lalu apa sajakah menu makanan serta bagaimanakah bikin jadwal menunya untuk diet mayo ini, langsunng saja simak kajian di bawah ini untuk tahu jawabannya.

Menu serta aksi ketika diet mayo
Menu serta Jadwal Makan Diet Mayo yang Sehat


Dalam satu harinya anda dianjurkan untuk konsumsi air putih sejumlah 2 liter, atau sangka – sangka 8 gelas dalam seiap harinya. Air putihnyapun tak bisa memiliki kandungan es, atau terlampau dingin. Anda bisa memimun air putih tiap-tiap jamnya.
Bila akan konsumsi daging, goreng daging bistik dengan memakai Danish butter atau minyak jagung/batter unsalted (tawar).
Rebus seikat bayam dalam suatu wajan, air yang bakal dipakai untuk merebus janganlah diberi garam. Untuk saat merebusnyapun janganlah terlampau lama. Janganlah lupa juga untuk makan selada mentah.
Untuk saat makan malam yang paling akhir yaitu jam 18. 00. sesudahnya anda tak bisa makan. Ketika diet, sebaiknya anda tinggal dirumah saja, lantaran ketika diet mayo ini anda bakal banyak alami buang air kecil atau kencing.
Janganlah terlampau cemas bila ketika diet mayo ini anda sangatlah tidak sering sekali lakukan buang air besar (BAB). Lantaran ketika diet mayo ini, semua makanan bakal diserap oleh badan.

Jadwal menu diet mayo
Jadwal menu hari pertama serta kedelapan
Untuk hari pertama ini sebaiknya ketika sarapan anda seduh secangkir teh manis atau kopi manis. Untuk makan siangnya dianjurkan untuk konsumsi 2 telur rebus, seikat bayam, satu buah tomat, serta 2 buah kentang rebus. Ketika makan malam, mengkonsumsi 150 gr daging bakar, selada, sesendok makan minyak salad.

Jadwal menu hari ke-2 serta kesembilan
Untuk sarapan pagi sama juga dengan hari pertama serta kedelapan. Untuk makan siang anda lebih dianjurkan untuk konsumsi sepotong daging bakar, buah fresh, selada serta sesendok makan minyak salad. Sesaat untuk makan malam anda dapat mengonsumsi 250 gr ayam kukus, suatu pisang, serta satu gelas yogurt.

Jadwal menu hari ketiga serta kesepuluh
Sarapan pagi sama juga dengan menu hari pada awal mulanya, yakni secangkir teh manis atau kopi manis. Cuma saja ditambah sepotong roti bakar. Daun seledri kukus, suatu tomat serta buah fresh ketika makan siang. Makan malamnya 2 telur rebus, 2 irislah ayam rebus, serta selada.

Jadwal menu hari ke empat serta kesebelas
Menu makan paginya sama juga dengan hari ketiga. Untuk makan siang, sebutir telur rebus, satu wortel parut, serta 60 gr keju. Sesaat sekaleng buah – buahan, selada, serta satu gelas yogurt untuk makan malam.

Jadwal menu hari ke lima serta keduabelas
Satu buah waortel besar yang telah diparut atau dijus serta lemon untuk sarapan anda. Sesaat untuk siang hari lebih dianjurkan sepotong ikan bakar atau pepes. Sedang untuk malam harinya yaitu sepotong daging bakar, selada, serta seledri kukus.

Jadwal menu hari ke enam serta ketigabelas
Sarapan pagi dengan secangkir teh manis atau kopi manis, serta sepotong roti bakar. Makan siang dengan dada ayam rebus, selada, lemon serta satu sendok makan minyak salad. Untuk malam harinya, mengkonsumsi 2 telur rebus serta wortel parut atau juice.

Jadwal menu hari ketujuh
Untuk hari yang ketujuh ini sarapan pagi dengan secangkir teh tanpa ada gula. Makan siang dengan sepotong daging bakar serta buah fresh. Sedang untuk makan malam, dihari ketujuh ini anda dianjurkan untuk berpuasa tetapi bisa minum air putih.

1 Response to "Menu dan Jadwal Makan Diet Mayo yang Sehat"

wdcfawqafwef